Selasa, 17 September 2013

Buatlah Orang Lain Bahagia dan Senang Hatinya :)


Sebuah kehidupan , penuh dengan kisah-kisah yang berwarna. Entah itu berwarna hitam yang kelam, ataupun putih bersinar bagaikan sinar mentari yang menyinari dan seolah-olah menyapa dengan senyum hangatnya di tiap-tiap hari. :)
Sebuah cerita, entah itu cerita bahagia, cerita haru, cerita duka, maupun cerita lucu. Bahagia? Haru? Duka? Lucu? Dan lain sebagainya. Adalah sejuta perasaan yang ada dalam hati sejuta orang yang berkarakteristik dan bersifat yang berbeda. Bicara tentang “KARAKTERISTIK & SIFAT”
Hmmm, memang topik yang satu ini dimiliki oleh setiap orang. Ya ! memang! Dan setiap orang memiliki karakteristik & sifat yang berbeda.
Tapi kita harus koreksi diri dulu. :) Bagaimanakah karakteristik & sifat kita? Menyebalkan? Membosankan? Jahil? Iseng? Pola pemikiran seperti anak kecil? Manja? Munafik? atau bahkan "Jahat"? Ya Ampun, jangan sampai kita memiliki sifat dan karakteristik seperti itu -_-
Apakah karakteristik dan sifat kita Menyenangkan? Rajin? Lembut? Ikhlas menolong sesama? Tegar? daaaan yg terpenting adalah "kuat iman" :') semoga kita termasuk golongan orang yang berkarakteristik seperti ini :') Amiiin...

Dan, sebagian prinsip hidupku adalah :
"Buatlah Orang Lain Bahagia dan Senang Hatinya :)"

The reason? I'ts just simple :)
Because I wan't everybody else smiling and feeling happy because me.
And I also happy if I can make everybody else smile and enjoy with me :)

That's all for me :)
Maaf ya, kalau bahasanya campuran. heheee.. :D
But, plan in your heart :
"Always keep smile and make everybody else smile,
Always enjoy your life and make everybody else enjoy with you" :)

Tidak ada komentar: