Kamis, 11 Juni 2015

HAL-HAL YANG TIDAK SEHARUSNYA DIPIKIRKAN TAPI ENTAH KENAPA KEPIKIRAN




Jika saya memasukkan Kalpanax ke dalam sup jamur, apakah sup tersebut akan lenyap?

***

Ketika orang menulis 'wkwkwkwkwk' apakah dibacanya wekewekewek atau wekawekaweka?

***

Setiap kali saya dengar orang berteriak marah-marah, 'Anda enggak tahu saya siapa?!', saya selalu berpikir, kasihan sekali orang ini tiba-tiba pikun.

***

Kenapa kumisnya Doraemon tidak membuat dia tampak lebih tua?

***

'McD delivery, ada yang bisa saya bantu?'
'Saya mau pesan antar'
'Ya, diantar ke mana, Mas?'
'Kebetulan saya di Kemang, tepatnya di dalam McD.'

***

Ketika ujian saya mendapatkan soal :
'Berikan contoh plagiarisme!'.
Saya memberikan contoh dengan memplagiat jawaban teman saya.

***

Hipnotis gagal : 'Tatap mata saya.. Sudah? Nah, tolong ambil belek saya...'

***

Jika kamu mencintai seseorang, maka bebaskanlah dia. Kecuali dia sedang di penjara.

***

ABG yang berkumpul di mal itu sangat berisik. Apalagi kalau mal-nya sedang kebakaran.

***

Seorang anak yang bernyanyi, 'Ambilkan bulan, Bu.... Ambilkan bulan, Bu...',
sesungguhnya sangat merepotkan ibunya.

***

Contoh ABG yang terlalu banci kamera :
ketika ada kilatan petir, secara refleks dia menaruh telunjuk di bibirnya.

***

Maksud hati memasang muka puppy face, apa daya face jadi kayak mau pup.

***

Kata orang, lapar adalah salah satu motivator terkuat manusia. Maka, bisa dibayangkan betapa kuatnya Mario Teguh menjelang buka puasa.



********************
Tulisan ini berdasarkan kumpulan tulisan Raditya Dika
dalam bukunya Manusia Setengah Salmon 

Tidak ada komentar: